Selasa, 05 Mei 2015

Ada Vibrator Baru untuk Orang yang Cinta Membaca


Mari kita menjadi nyata: Anda tidak membaca erotika untuk plot yang brilian. Mereka beruap membaca adalah untuk mendapatkan segala macam panas dan terganggu-dan kemudian, kemungkinan besar, melakukan sesuatu tentang hal itu. Masukkan seluruh baru pengalaman erotis-membaca dengan bantuan B.Sensory, aplikasi Perancis yang akan datang yang sync vibrator yang dirancang khusus untuk pendek erotis cerita-karena serius, yang secara bersamaan dapat menggesek ke halaman berikutnya membaca beruap Anda sambil mendorong semua tombol yang tepat di tempat lain?


Berikut adalah cara kerjanya: Sebuah goyang telepon atau tablet, belaian layar, atau napas diusir memicu pola getaran yang dipilih oleh penulis setiap cerita tertentu. Sejauh ini, B.Sensory telah bermitra dengan penerbit Perancis La Musardine, J'ai Lu, dan Edisi Livrior untuk memasok porno dibaca, tersedia dalam bahasa Prancis dan Inggris. Lihat video promosi untuk semua rincian:



Meninggalkan ke Perancis untuk datang dengan vibrator sastra yang menempatkan mainan lowbrow kami malu, kan? B.Sensory dan vibrator kecil Bird tidak tersedia untuk kapal ke AS, tapi mengingat bahwa itu masih dalam tahap crowdfunding yang, mungkin ada harapan untuk kutu buku Amerika. Kami kira pecinta erotika Anda harus multitask untuk saat ketika datang ke membaca untuk kesenangan.Sumber :

1 komentar: